Minggu, 03 Januari 2016

Treatment Pemutih Gigi WHITELIGHT

Harga Promosi Rp.65.000,-

Pemutih Gigi WHITELIGHT adalah sebuah produk Pemutih Gigi revolusioner yang dapat menghasilkan Gigi putih cemerlang yang alami secara CEPAT dan AMAN. Disarankan oleh dokter gigi diseluruh dunia. BEST SELLER di EROPA Hanya dengan pemakaian 10 menit setiap hari selama 2 minggu - 1 bulan gigi Anda akan menjadi putih bersih secara permanen. Pemutih Gigi WHITELIGHT ini dibuat dengan standard Internasional.

Dengan Menggunakan Pemutih Gigi WHITELIGHT Anda dapat menghemat Ratusan Ribu hingga Jutaan Rupiah. Pastikan anda belanja di LAPAK BLANJA...!!!

Dirancang sedemikian rupa untuk penggunaan di rumah sehingga Anda bisa menggunakannya sendiri dan tidak perlu ke Dokter Gigi untuk Treatment Pemutih Gigi. Ini membuat Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk kunjungan ke dokter gigi. Pemutih Gigi Whitelight sangat mudah penggunaannya, hanya dengan beberapa puluh ribu Anda sudah bisa merasakan keampuhan Pemutih Gigi Whitelight yang memutihkan gigi dengan cepat. Gunakan produk ini hingga Anda mencapai keputihan gigi yang Anda inginkan. Dan setelah Anda mencapai tingkat keputihan gigi yang diinginkan disarankan untuk menggunakan produk ini minimal satu bulan sekali untuk menjaga agar gigi tetap putih cemerlang.

Pemutih Gigi Whitelight merupakan produk yang sangat ampuh untuk mengembalikan warna putih alami gigi Anda. Gigi kuning karena merokok, gigi kuning karena bawaan, dan lain sebagainya, dapat kembali putih bersih dengan Whitelight. Pemutih Gigi Whitelight revolusioner dengan teknologi Blue Light efektif memutihkan gigi secara cepat dan aman. Disarankan oleh dokter gigi diseluruh dunia.


PETUNJUK PEMAKAIAN:
  • Campurkan kedua odol yang tersedia dalam paket produk. 
  • Oleskan ke kedua odol tersebut secara merata ke alat Whitelight tersebut. 
  • Setelah itu pasangkan alat tersebut pas dengan gigi, baru nyalakan tombol tengah maka lampunya akan menyala. 
  • Pasang pada gigi Anda selama 10 menit tiap hari, gunakan secara rutin selama 5 hari berturut turut. 
  • Setelah dipakai selama 10 menit bersihkan alat itu (pastikan tidak ada sisa odol). 
  • Segera bersihkan mulut Anda apabila ada odol yang tertelan. 
  • Selama pemakaian (1 minggu ) jangan minum Teh, Air Panas dan Air Dingin.
Info lebih lanjut hubungi 
LAPAK BLANJA
Phone 083197896082
Pin BB 5D8635AD
WhatsApp 088262283477
Line ID lapakblanja.com
Email lapakblanja@gmail.com


INGREDIENT
Glycerin, carbamide peroxide, aqua, hydrogen peroxide, providone, silica, carborner, sodium hydroxide, natural flavor, sodium saccharin, edta, phthalocyanine green.


Berat: 300 Gram.

0 komentar:

Posting Komentar

 

2013 © LAPAK BLANJA

Designed by | Irsah inDesigns Copyright © 2013
Supported By | Blogr Templates and Themes

Domain + Hosting | Unlimited Web Host