Rabu, 13 Januari 2016

Kemoceng Elektrik GO DUSTER

Harga Promosi Rp.115.000,-

GO DUSTER adalah Kemoceng Elektrik yang mampu menghapus debu dalam waktu singkat dan mudah. Bekerja dengan cara berputar seperti tornado dan menarik debu seperti magnet. Anda hanya tinggal menekan satu tombol dan GO DUSTER akan menghapus dan membersihkan debu dirumah Anda.


GO DUSTER dioperasikan menggunakan 4 buah baterai AA, hanya dengan menekan satu tombol alat ini mampu mengusir debu dan kotoran yang menempel disetiap sudut perabot dan barang elektronik kesayangan Anda. Bisa juga dipakai untuk membersihkan debu pada meja, rak buku, kaca, kipas angin, keyboard, barang pecah belah, kisi kisi teralis, gitar, dsb, karna alat ini mampu menjangkau tempat yang sulit dan sempit.

Beli Banyak Harga Nego...!!!

Alat Lap bermotor Revolusioner ini juga sangat mudah dibersihkan. Setelah selesai digunakan lalu kocok dan keluarkan debu yang tersimpan kemudian bilas kepala kemoceng dan biarkan hingga kering untuk dapat digunakan kembali. Dengan Alat ini urusan bersih bersih akan lebih mudah dari yang Anda bayangkan. GO DUSTER juga dirancang untuk kenyamanan, dengan gagang pegangan yang ergonomis dan terbuat dari bahan Plastik ABS yang tidak kasar akan terasa nyaman ditangan Anda ketika menggunakannya.

Paket berisi:
2 Duster Heads
1 botol Multi Surface Spray
Mini Duster Head


Info lebih lanjut hubungi 
LAPAK BLANJA
Phone 083197896082
Pin BB 5D8635AD
WhatsApp 088262283477
Line ID lapakblanja.com
Email lapakblanja@gmail.com


Berat: 900 Gram.

0 komentar:

Posting Komentar

 

2013 © LAPAK BLANJA

Designed by | Irsah inDesigns Copyright © 2013
Supported By | Blogr Templates and Themes

Domain + Hosting | Unlimited Web Host