Senin, 04 Januari 2016

Pengasah Pisau KLEVA SHARP

Harga Promosi Rp.35.000,-

Kini telah hadir inovasi terbaru alat pengasah Pisau dan Gunting yang sangat berguna untuk dapur Anda, KLEVA SHARP. Alat kecil yang unik ini sangat revolusioner, bisa untuk mengasah segala jenis Pisau dan Gunting hanya dalam waktu yang sangat singkat, praktis, efisien dan hemat biaya.

Dilengkapi dengan pengaman karet sebagai sistem Power grip yang berfungsi untuk menahan alat ini dipermukaan meja saat melakukan pengasahan agar alat tidak bergerak. Anda cukup menggunakan sedikit tenaga saja, maka hasil sudah dapat dilihat dan akan muncul serbuk besi dari hasil asahan. Produk ramah lingkungan yang membuat Pisau lama Anda yang sudah tumpul kembali menjadi tajam seperti pertama membeli. Anda tidak perlu menghabiskan uang untuk membeli Pisau baru karena Kleva Sharp akan membantu masalah Anda.

KLEVA SHARP sangat gampang dipakai, semua orang bisa melakukannya dan tidak perlu harus memiliki keahlian khusus. Kleva Sharp mempertajam berbagai jenis Pisau dapur, Pisau roti bergerigi, Pisau steak, Pisau ukir, Pisau blender, Gunting dan berbagai macam Pisau lainnya. Alat kecil dan unik bisa dibawa kemana saja. Miliki segera Produk keren ini dirumah Anda, jangan sampai ketinggalan.


Info lebih lanjut hubungi 
LAPAK BLANJA
Phone 083197896082
Pin BB 5D8635AD
WhatsApp 088262283477
Line ID lapakblanja.com
Email lapakblanja@gmail.com


Berat: 150 Gram.

0 komentar:

Posting Komentar

 

2013 © LAPAK BLANJA

Designed by | Irsah inDesigns Copyright © 2013
Supported By | Blogr Templates and Themes

Domain + Hosting | Unlimited Web Host