Rabu, 13 Januari 2016

Dispenser Adonan Kue BATTER DISPENSER

Harga Promosi Rp.129.000,-

Masih repot buat Kue...???
Tinggalkan cara lama Anda menakar adonan kue dengan menggunakan sendok atau mangkuk kecil yang suka menyebabkan adonan tumpah atau tangan jadi kotor belepotan. Karna LAPAK BLANJA sudah menyediakan alat yang super praktis buat Anda. Yang harus Anda lakukan sekarang adalah membeli produk nya di Onlineshop kami.


BATTER DISPENSER adalah cara praktis menakar adonan kue tanpa harus repot dan kotor. Sangat cocok untuk adonan Pancake, Cupcake, Biscuit, Crepes, Waffles dan Kue lainnya. Batter Dispenser diciptakan agar waktu Anda di dapur bisa lebih efisien dan mudah. Sekarang kamu bisa menuang adonan dalam jumlah yang sempurna dari adonan. Sangat mudah digunakan yaitu Anda hanya perlu menarik tuas yang ada dibagian gagang alat ini untuk mengeluarkan adonan, kemudian melepaskannya jika sudah selesai. Dengan alat ini Anda akan merasa percaya diri, rapi dan bersih ketika membuat Kue. Anda tidak akan lagi merasa seperti membuang sebagian besar adonan Pancake berharga Anda.


Produk ini terbuat dari bahan FDA Approved Food Safe yang berkualitas dan tahan lama, serta gagang yang dilapisi bahan silicone lembut untuk menghindari terjadinya lecet ditangan Anda saat menggunakan produk ini.

Spesifikasi:
Material tabung FDA Approved Food Safe
Material gagang Silicone
Dishwasher Safe
Tinggi 18,5Cm
Diameter 11Cm
Kapasitas 900Ml


Info lebih lanjut hubungi 
LAPAK BLANJA
Phone 083197896082
Pin BB 5D8635AD
WhatsApp 088262283477
Line ID lapakblanja.com
Email lapakblanja@gmail.com


Berat: 1,8 Kg.

0 komentar:

Posting Komentar

 

2013 © LAPAK BLANJA

Designed by | Irsah inDesigns Copyright © 2013
Supported By | Blogr Templates and Themes

Domain + Hosting | Unlimited Web Host