Minggu, 03 Januari 2016

Setrika Uap TOBI Travel Steam

Harga Promosi Rp.185.000,-

TOBI Travel Steam adalah produk Setrika uap praktis yang dapat merapikan pakaian dengan mudah dan lebih cepat dari Setrika konvensional. Bekerja dengan sistem penguapan yang bertekanan konstan sehingga mudah dipergunakan dimanapun dalam berbagai kesempatan.

TOBI Travel Steam bekerja dengan cara mengalirkan air melalui elemen pemanas dan mengubahnya menjadi uap. Uap panas ini kemudian dipancarkan keluar secara konsisten untuk menghaluskan kain. Uap panas yang dipancarkan kemudian akan masuk ke sela sela serat kain dan mengatur kembali susunan seratnya sehingga kain menjadi halus dan empuk. Elemen panas pada TOBI Travel Steam tidak kontak langsung dengan kain sehingga menghindarkan Anda dari membakar pakaian pada saat menyeterika.Setrika Uap TOBI pun aman untuk digunakan pada bahan Linen, Katun, Poliester, Wol dan jenis kain lainnya.

TOBI Travel Steam memilki bentuk yang sangat kecil sehingga dapat digunakan untuk menghaluskan bagian dalam pakaian seperti dimasukkan kebagian saku, lengan baju, dan lainnya. Desainnya yang ringkas membuat setrika uap ini mudah untuk disimpan dan dibawa pada saat bepergian. Anda pun tak perlu lagi menggunakan papan setrika yang besar. Cukup gantungkan pakaian digantungan biasa dan mulai menyeterika. Hemat waktu dan ruang.


Cara Pakai:
Masukkan air kedalam tangki air kemudian tutup dan rapatkan kembali katup ditangki air. Colokkan kelistrik sampai lampu indikator yang berwarna merah menyala, tunggu 2 menit untuk membuat panas menjadi stabil. Dan setiap 5 detik sekali tekan tombol uap untuk mendapatkan panas uap yang stabil. Terdapat Red Wool Board yang dapat digunakan untuk melicinkan bahan pakaian seperti, Katun, Satin, dan Linen.



Info lebih lanjut hubungi 
LAPAK BLANJA
Phone 083197896082
Pin BB 5D8635AD
WhatsApp 088262283477
Line ID lapakblanja.com
Email lapakblanja@gmail.com


Berat: 1,3 Kg.

0 komentar:

Posting Komentar

 

2013 © LAPAK BLANJA

Designed by | Irsah inDesigns Copyright © 2013
Supported By | Blogr Templates and Themes

Domain + Hosting | Unlimited Web Host