Minggu, 03 Januari 2016

Lilin Elektrik LED SLIM Menyala Kuning

Harga Promosi Rp.15.000,-

Lilin yang satu ini adalah pilihan yang paling tepat untuk dipakai pada Cafe cafe dan Resto. Dengan tampilan gelas yang elegant mampu menambah romantis suasana makan malam para tamu yang mengunjungi Cafe.

LAPAK BLANJA mencoba membawa Anda ke dalam suasana yang indah tersebut dengan menjual produk kami yang berupa Lilin Elektrik LED SLIM. Mulai sekarang Anda tidak perlu takut terjadi kebakaran yang sering di akibatkan oleh api lilin, karena lilin ini di design khusus untuk menghindari itu semua namun masih tetap dengan karakteristik yang sama. Produk ini juga sangat cocok digunakan pada saat perayaan Natal dan Tahun Baru, Sesi sembahyang Umat Buddha, serta Ditempat tempat membutuhkan suasana Relaksasi seperti di SPA dan Taman Hotel.

Fitur:
Sensor Tiup
Berdasarkan lilin konvensional, fitur ini ditambahkan agar terlihat lebih natural. Dapat dinyalakan atau dimatikan dengan cara ditiup atau dengan bertepuk tangan di sekitar lilin.
Tanpa Asap
Dapat bercahaya dengan terang tanpa harus takut terjadi kebakaran yang disebabkan oleh api, dan tidak berbahaya sebagai mainan anak anak.
Tanpa api
Sangat aman walaupun anak anak memegangnya. Tidak perlu takut akan terjadi luka bakar, bahkan atas lelehan dari lilin yang terjadi pada umumnya.


Minimal Pembelian 6 Pcs.


Dengan adanya Gelas atau Cup akan menambah elegant penampilan pada lilin ini.

Info lebih lanjut hubungi
LAPAK BLANJA
Phone 083197896082
Pin BB 5D8635AD
WhatsApp 088262283477
Line ID lapakblanja.com
Email lapakblanja@gmail.com



Berat: 100 Gram.

0 komentar:

Posting Komentar

 

2013 © LAPAK BLANJA

Designed by | Irsah inDesigns Copyright © 2013
Supported By | Blogr Templates and Themes

Domain + Hosting | Unlimited Web Host