Senin, 04 Januari 2016

Mesin Jahit Mini Portable S2

Harga Promosi Rp.212.000,-

Mesin Jahit Mini Portable S2 adalah produk Mesin jahit portable yang paling ringan, sehingga sangat praktis untuk di bawa kemana saja serta mudah digunakan kapan saja dan oleh siapa saja, Menjadikan produk yang satu ini sangat diminati dipasaran. Power Mesin Jahit Mini ini bisa dengan sumber energi dari Baterai juga bisa dari Adaptor.

Dewasa ini 95% orang memilih cara yang lebih praktis dalam melakukan apa saja, itu menjadikan produk produk yang berukuran Mini dan berbasis Portable (Praktis digunakan dimana saja) sangat laris manis dipasaran. Dengan bentuknya yang mini serta didukung dengan design yang keren Mesin Jahit Mini Portable ini mampu menarik perhatian Publik untuk segera memilikinya dirumah. Produk ini juga sangat laris karena kegunaannya yang bisa untuk menjahit baju bahkan pada saat terdesak sekalipun namun tetap dengan hasil yang sangat baik. Produk ini cocok sekali sebagai koleksi di rumah, perlengkapan di kantor bahkan sebagai hadiah yang menarik untuk kerabat dekat dan orang yang Anda sayangi.

Package:
1 Unit mesih jahit portable.
1 Buah jarum jahit dan cadangannya.
2 Penggulung benang.
2 Sekoci benang di mesin
4 Sekoci benang untuk tambahan.1 Adaptor.
1 Pedal.
1 Buku petunjuk manual.


Keuntungan:
Dengan kombinasi dari 2 benang sehingga menjadikan jahitan lebih kuat dan tahan lama, tidak mudah putus dan lebih rapi. Dengan pengaturan metode jahitan agar Mesin dapat bekerja dengan lebih cepat / lebih lambat, juga untuk mengatur ketebalan benang pada saat proses menjahit. Dengan ukuran 23cm x 14cm x 21cm tentu sangat mudah untuk di bawa kemana saja. Sumber tenaga Mesin Jahit Mini ini dengan batu batere AA 4pcs / Adaptor 6V. Proses yang sangat singkat untuk menjahit pakaian yang robek dll.


Info lebih lanjut hubungi 
LAPAK BLANJA
Phone 083197896082
Pin BB 5D8635AD
WhatsApp 088262283477
Line ID lapakblanja.com
Email lapakblanja@gmail.com



Berat: 1,4 Kg.

0 komentar:

Posting Komentar

 

2013 © LAPAK BLANJA

Designed by | Irsah inDesigns Copyright © 2013
Supported By | Blogr Templates and Themes

Domain + Hosting | Unlimited Web Host