Senin, 04 Januari 2016

EGGMASTER As Seen On TV

Harga Promosi Rp.185.000,-

Kadang kita harus bangun pagi pagi sekali untuk menyiapkan bekal buat Anak anak pergi sekolah. Namun sekarang Anda tidak perlu lagi hal tersebut karna mulai sekarang Anda bisa membuat Telur Dadar atau Omelet dengan sangat mudah serta bisa menjadi berbagai variasi. Hanya butuh sedikit mimyak maka Telur sudah bisa dimasak dengan sempurna. Bisa juga dikombinasikan dengan potongan Sosis atau sebagainya. Dijamin Anak anak pasti suka.

Produk ini bisa Anda dapatkan dengan mudah di toko kami. Segera beli sekarang juga karena Produk ini adalah salah satu Peralatan Dapur yang Unik dan sangat Fungsional bagi siapa saja. Dengan adanya alat ini maka dipastikan Anak anak tidak akan terlambat lagi pergi kesekolah karna bekal sarapan mereka bisa dimasak dalam waktu yang sangat singkat. Banyak menu masakan Unik dari bahan telur yang bisa Anda masak dengan menggunakan Alat ini. Dengan penggunaan sangat sedikit minyak saat memasak menjadikan masakan yang Anda masak juga lebih sehat. Dengan bentuknya yang Unik dan keren menjadikan Produk ini sangat laris manis dipasaran. Hanya butuh waktu 5 - 8 menit saja dipastikan sarapan Anda BERES.


Fitur:
  1. Memungkinkan Anda untuk memasak hingga 2 telur besar pada satu waktu dan memiliki lapisan Non stick sehingga mudah untuk dibersihkan dan dioperasikan. 
  2. Bagian karet silikon yang unik dari alat ini adalah isolator panas yang berfungsi untuk mencegah tangan atau kulit kita terkena panas. 
  3. Lampu indikator akan otomatis menyala ketika daya aktif,. 
  4. Sangat Multifungsi karna bisa digunakan untuk memanggang Daging atau membuat adonan yang tidak bisa didapatkan pada alat pemanggang Telur lain. 
  5. Eggmaster juga bisa digunakan untuk memasak dengan menggunakan tusuk sate. 

Info lebih lanjut hubungi 
LAPAK BLANJA
Phone 083197896082
Pin BB 5D8635AD
WhatsApp 088262283477
Line ID lapakblanja.com
Email lapakblanja@gmail.com


Berat: 1,3 Kg.

0 komentar:

Posting Komentar

 

2013 © LAPAK BLANJA

Designed by | Irsah inDesigns Copyright © 2013
Supported By | Blogr Templates and Themes

Domain + Hosting | Unlimited Web Host