Senin, 04 Januari 2016

Alat Pemotong Nenas EASY PINEAPPLE SLICER

Harga Promosi Rp.49.000,-

Easy Pineapple Slicer (Alat Pemotong Nenas) Anda masih suka repot untuk memotong nenas? Salah satu Peralatan rumah tangga ini akan sangat memudahkan Anda untuk mengolah dan juga mengatur nenas sebagai wadah yang bagus dalam penyajian juice dan desert lainnya.

Produk ini terbuat dari bahan ringan namun sangat kuat sehingga menjadikan alat ini sangat praktis dan tahan lama. Alat ini bersifat portable dan sangat nyaman untuk digunakan oleh siapa saja. Bekerja dua kali lebih cepat daripada pengupas nenas biasa, Memiliki mata pisau plastik aksi ganda yang memang di design untuk dapat memotong akurat. Desain uniknya membuatnya menjadi sangat praktis sehingga bisa digunakan dengan tangan kanan maupun tangan kiri, mencegah kelelahan tangan dan kram. Dengan menggunakan alat ini irisan Nenas bisa dipastikan akan terpotong dengan rapi layaknya chef profesional dan juga mempermudah anda dalam membuat jus Nenas. Dalam memotong nenas ada beberapa trik agar potongan menjadi lebih rapi, dan tidak mejadikan dapur Anda menjadi kotor. Alat ini sangat efektif dalam pengolahan nenas menjadi makanan yang segar bagi keluarga, bahkan untuk jamuan dalam resepsi penting agar terlihat menjadi sangat indah.


Dengan Easy Pineapple slicer Anda akan mendapatkan kemudahan seperti: Pengolahan nenas menjadi lebih mudah dan rapi, irisan yang lebih profesional, menjadikan nenas sebagai wadah yang menarik untuk Desert di cafe dan resto.

Spesifikasi:
Bahan: ABS Plastik 
Warna: Seperti gambar 
Ukuran: 24X8.5X3cm 


Info lebih lanjut hubungi 
LAPAK BLANJA
Phone 0831978960892
Pin BB 5D8635AD
WhatsApp 088262283477
Line ID lapakblanja.com
Email lapakblanja@gmail.com


Berat: 300 Gram.

0 komentar:

Posting Komentar

 

2013 © LAPAK BLANJA

Designed by | Irsah inDesigns Copyright © 2013
Supported By | Blogr Templates and Themes

Domain + Hosting | Unlimited Web Host