Selasa, 12 Januari 2016

NECK MASSAGER Cushion

Harga Promosi Rp.115.000,-

Hindarkan kekakuan dan ketegangan dileher dan pundak Anda setelah lelah seharian bekerja, baik bagi Anda yang bekerja didepan komputer ataupun yang bekerja dilapangan. Pemakaian NECK MASSAGER Cushion dengan rutin mampu melancarkan peredaran darah keotak, menghilangkan penat, pegal dileher dan pundak Anda.

Pemakaian secara rutin dipastikan mampu untuk melancarkan peredaran darah, menghilangkan pegal dileher, melemaskan otot leher yang kaku, dan Stress. Anda akan menjadi lebih segar dan bersemangat setelah menggunakan Bantal pemijat leher ini, stress karena pekerjaan atau terlalu banyak kegiatan akan hilang setelah menggunakan bantal ini. Tubuh yang tidak fit tentu saja akan mengganggu aktivitas Anda, segera miliki alat ini untuk mendapatkan tubuh yang selalu fit dan segar sehingga dapat melakukan aktivitas dengan maksimal. Gunakan produk ini dan dapatkan segudang manfaat untuk tubuh Anda.

NECK MASSAGER Cushion didesign khusus oleh para ahli dibidangnya. Diproduksi dengan teknologi canggih dan bahan pilihan sehingga sangat aman digunakan, sangat cocok bagi Anda yang mempunyai segudang kesibukan. Alat ini akan membantu Anda untuk berelaksasi dan menghilangkan pegal. Produk ini kami bandril dengan harga yang sangat disesuaikan dengan kantong Anda, bantal ini begitu dicintai dan laris manis dipasaran. Bantal dioperasikan dengan power menggunakan 2pcs Baterai AA, tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu Hitam, Merah dan Biru.

Spesifikasi:
6 teknik pijatan.
Bahan Soft Lycra
Disesuaikan dengan bentuk leher.
Power 2pcs Baterai AA
Otomatis Switch Off Setelah 20 menit.


Info lebih lanjut hubungi 
LAPAK BLANJA
Phone 083197896082
Pin BB 5D8635AD
WhatsApp 088262283477
Line ID lapakblanja.com
Email lapakblanja@gmail.com


Berat: 2 Kg.

0 komentar:

Posting Komentar

 

2013 © LAPAK BLANJA

Designed by | Irsah inDesigns Copyright © 2013
Supported By | Blogr Templates and Themes

Domain + Hosting | Unlimited Web Host