Jumat, 08 Januari 2016

Mini Eye Massager BPOU Mini 108

Harga Promosi Rp.62.000,-

Mini Eye Massager adalah alat Pemijat kulit elektrik yang difokuskan untuk daerah sekitar mata. Berfungsi untuk menyamarkan kerutan yang ada disekitar mata, memijat wajah untuk menghilangkan stress, melancarkan peredaran darah dan mengencangkan kulit wajah Anda.

Pijatan lembut alat ini akan berguna untuk menghilangkan kelelahan pada wajah Anda. Menghilangkan daging berlebih dan kerut disekitar mata pastilah sangat berguna bagi kecantikan para kaum Hawa. Alat ini bisa menghasilkan 4800 getaran permenitnya sehingga getarannya akan sangat baik untuk melancarkan sirkulasi darah diwajah dan menyeimbangkan metabolisme kulitAnda. Juga untuk mencegah Laxation otot dan kulit agar Anda terhindar dari adanya lingkaran hitam, keriput dan seperti bengkak disekitar mata Anda karna alat ini dapat menyeimbangkan minyak berlebih dikulit wajah.


Tersedia warna Pink dan Putih

Mini Eye Massager dapat digunakan bersamaan dengan cream perawatan kulit yang bertujuan untuk Mengecilkan pori pori, Melembabkan kulit. Mengurangi intensitas keriput dan Melancarkan peredaran darah. Alat ini bekerja dengan menggunakan 1 buah baterai AA atau tidak memerlukan colokan listrik sehingga bisa digunakan dimanapun dan kapanpun. Alat ini sangat praktis untuk dibawa kemana mana dikarenakan ukuran mininya yang hanya 12 x 3 Cm sehingga sangat mudah disimpan didalam Tas Anda.


Manfaat:
Melancarkan peredaran darah
Mengurangi kelelahan mata
Mengecilkan pori pori.
Meningkatkan elastisitas kulit.
Menghaluskan kulit.
Mengurangi keriput.
Menghilangkan stress.
Meningkatkan daya penglihatan mata.

Spec:
Material ABS
Power 1 buah baterai AA
Size 12Cm x 3Cm
Warna Pink dan Putih


Info lebih lanjut hubungi 
LAPAK BLANJA
Phone 083197896082
Pin BB 5D8635AD
WhatsApp 088262283477
Line ID lapakblanja.com
Email lapakblanja@gmail.com


Berat: 100 Gram.

0 komentar:

Posting Komentar

 

2013 © LAPAK BLANJA

Designed by | Irsah inDesigns Copyright © 2013
Supported By | Blogr Templates and Themes

Domain + Hosting | Unlimited Web Host