Minggu, 24 Januari 2016

Botol Minum CITRUS ZINGER

Harga Promosi Rp.77.000,-

Bosan dengan air minum biasa???
Dengan Botol minum CITRUS ZINGER kamu bisa menambahkan rasa apa saja yang kamu suka. Lemon, Jeruk Manis, Jeruk Nipis, Ginger, Mint, atau bisa juga ditambah es batu untuk membuat minuman rterasa lebih segar dan nikmat.


Minum air 8 gelas sehari adalah dosis rekomendasi untuk membuat tubuh Anda sehat dan bugar. Bayangkan jika ditambahkan Citrus atau sari buah Lemon yang akan membuat rasa yang berbeda di air minum tentunya akan menambah semangat dan vitalitas Anda. Itulah yang ditawarkan oleh botol minum CITRUS ZINGER ini.

Citrus Zinger menawarkan Anda cara mudah untuk mendapatkan ekstra sari rasa buah dan memasukkannya langsung kedalam botol minum, berbeda seperti membuat Juice yang keseluruhan ampas dan bulir buah akan bercampur tapi dengan botol minum ini yang diambil hanya ekstrak sari buahnya saja yang bercampur dengan air putih yang ada didalam botol. Hal ini menyebabkan air putih Anda menjadi segar karna sudah terekstrak. Lubang jari dyang terdapat dibagian atas berfungsi agar mudah dibawa kemana mana dan mulut botol yang besar agar mudah memasukkan air minum dan es batu jika diinginkan. Pada bagian bawahnya terdapat karet untuk mencegah botol tergelincir. Produk ini terbuat dari material Plastik ABS BPA Free yang aman untuk kesehatan Anda dan keluarga serta mudah dibersihkan dan dapat digunakan berulang ulang.


Cara penggunaan:

  • Potong lemon, jeruk nipis atau jeruk manis jadi terbelah dua.
  • Putar bagian bawah botol dan masukkan buah.
  • Letakkan buah ke bagian tajam untuk memeras, dan putar bolak balik.
  • Tutup bagian bawah botol.
  • Masukkan air hangat atau dingin sesuka anda, tutup kencang dan kocok.

Spesifikasi:
Material BPA Free
Diameter 7Cm
Tinggi 24Cm


Info lebih lanjut hubungi 
LAPAK BLANJA
Phone 083197896082
Pin BB 5D8635AD
WhatsApp 088262283477
Line ID lapakblanja.com
Email lapakblanja@gmail.com


Berat: 500 Gram.

0 komentar:

Posting Komentar

 

2013 © LAPAK BLANJA

Designed by | Irsah inDesigns Copyright © 2013
Supported By | Blogr Templates and Themes

Domain + Hosting | Unlimited Web Host