Sabtu, 09 Januari 2016

Alat Ukir Serbaguna ENGRAVE IT

Harga Promosi Rp.65.000,-

ENGRAVE IT adalah alat ukir yang memungkinkan Anda untuk mengukir apa saja yang ingin Anda ukir. Anda bayangkan mengukir dihampir semua jenis permukaan kayu, logam, plastik, kulit, kaca atau barang barang Anda yang lain yang ingin Anda percantik atau sekedar buat memberi tanda.

Mengukir nama Anda dan pasangan pada cincin kawin sehingga akan terlihat lebih romantis, mengukir kotak makan siang anak Anda agar terlihat indah, mengukir gelas atau piring Anda sehingga Anda bisa menandai kalau barang tersebut adalah milik Anda, mengukir nama Anda pada casing HP atau MP3 Player agar waspada dari pencurian, mengukir Ornamen, potongan perak, dan banyak lagi. Semua itu bisa Anda lakukan sendiri dirumah jika Anda memiliki ENGRAVE IT.

Dapatkan penawaran harga grosir yang menarik hanya di LAPAK BLANJA...!!!

Alat ini begitu mudah dan aman digunakan karena berbentuk seperti pena sehingga ketika mengukir sesuatu terasa seperti kita sedang menggunakan pena. Anda bisa menggunakan ENGRAVE IT untuk memberi label pada barang barang dirumah Anda, terutama untuk melindungi barang barang berharga. Juga bisa menggunakannya untuk menghasilkan sebuah karya seni seperti lukisan, ornamen atau kaligrafi. Alat ini merupakan alternatif murah untuk layanan ukiran yang mahal. Power menggunakan 2pcs Baterai AA, tanpa kabel sehingga bisa dipakai atau dibawa kamana saja.


Info lebih lanjut hubungi 
LAPAK BLANJA
Phone 083197896082
Pin BB 5D8635AD
WhatsApp 088262283477
Line ID lapakblanja.com
Email lapakblanja@gmail.com


Berat: 250 Gram.



0 komentar:

Posting Komentar

 

2013 © LAPAK BLANJA

Designed by | Irsah inDesigns Copyright © 2013
Supported By | Blogr Templates and Themes

Domain + Hosting | Unlimited Web Host