Minggu, 03 Januari 2016

Dispenser Sabun Otomatis SOAP MAGIC

Harga Promosi Rp.115.000,-

SOAP MAGIC adalah produk Dispenser Sabun Otomatis yang menggunakkan tekhnology infrared terbaru untuk mengeluarkan sabun, detergen, lotion atau gel anti bakteri dengan jumlah yang tepat setiap kali pemakaiannya.

Bagaimana cara kerjanya...???
Letakkan tangan anda 3 inchi dibawah area sensor, maka Dispenser ini akan secara otomatis mengeluarkan dosis sabun yang tepat. Dengan power 4 Baterai AAA produk ini mampu menampung sebanyak 400Ml sabun. Produk ini sangat keren dan elegan jika berada di dinding kamar mandi rumah Anda. Terbuat dari material plastik ABS yang Kuat dan tahan lama. Sangat mudah diletakan di didinding kamar mandi serta mudah dirawat dan dibersihkan. Dapat juga diberdirikan secara bebas, membuat barang ini sangat praktis, dapat dipindahkan dari satu ruangan ke ruangan yang lainnya dengan instant.


Teknologi sensor inframerahnya akan secara otomatis mengeluarkan sabun dan menghentikannya dalam beberapa detik. Produk ini sangat hemat energi, Power hanya memakai 4pcs baterai AAA. Bisa digunakan dengan memakai berbagai sabun cair dan gel sebagai refill bahkan untuk shampo sekalipun. Mudah dibersihkan, dicuci, dan tidak memerlukan tempat luas untuk meletakkannya, cukup diletakkan di atas Bak Mandi atau bisa juga digantung di dinding. Kapasitas maksimum 400 Ml dan terbuat dari bahan Plastik ABS pilihan yang kuat dan tahan lama.


Info lebih lanjut hubungi 
LAPAK BLANJA
Phone 083197896082
Pin BB 5D8635AD
WhatsApp 088262283477
Line ID lapakblanja.com
Email lapakblanja@gmail.com


Berat: 500 Gram.

0 komentar:

Posting Komentar

 

2013 © LAPAK BLANJA

Designed by | Irsah inDesigns Copyright © 2013
Supported By | Blogr Templates and Themes

Domain + Hosting | Unlimited Web Host